Selasa, 08 September 2015

CINTA oh CINTA, tak terkira rasanya pabila kita sudah merasakan yang namanya cinta,,



CINTA oh CINTA,  tak terkira rasanya pabila kita sudah merasakan yang namanya cinta,,
banyak rasa yang rasakan, senang, bahagia, berbunga-bunga, senyum senyum sendiri, bernyayi nyanyi dgn penuh kegembiraan, penampilan selalu neciz, senyum dimana-mana.
ahhh.. intinya bahagia selalu yang kita rasakan.
tak perduli orang itu kurus ceking, gendut, miskin, jelek serta penampilannya pas-pasan, namun pabila perasaan asmara itu sedah menghampiri kita, dunia yang kita jalani akan terasa indah selalu.
betapa dahsyata perubahan yang terjadi pabila kita sdh merasakan yang namanya CINTA.

sebaliknya, paabila perasaan Cinta itu sudah tidak ada lagi dalam diri kita, hidup yang kita jalani terasa berat, frustasi melanda, apa yang kita kerjakan dan lakukan akan terasa menyebalkan.
timbul dalam diri kita untuk selalu menyalahkan orang lain dan diri kita sendiri, badan yang sudah kurus dan ceking disalahkan, tubuh yang gendut tak bisa diterima oleh pribadi kita.
"apa karena aku kurus, ceking, gendut, miskin, atau wajahku pas-pasan ya ? sehingga cewek ataupun cowok tidak ada yang mau jadi pacarku ?" itu sudah pasti yang akan menjadi keluhan didiri kita.

Maka dampaknya kita akan terus menjadi pribadi yang menutup diri, disekitar kita banyak keramaian malah kita memilih untuk sendiri. kita memilih untuk menjauhi, diakibatkan karena kita minder. namun pabila kita percaya diri dan pandai bersyukur atas apa yang dititipkan oleh Allah SWT, insya Allah hidup yang kita jalani akan selalu dipenuhi dengan yang namanya CINTA.
Cinta terhadap sesama, Cinta terhadap lingkungan dan makhluk hidup lainya
Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar