Jumat, 27 November 2015

Bahagia secukupnya, Bersedih seperlunya, dan Bersyukur sebanyak-banyaknya.

Tak terasa waktu di tahun 2015 ini sudah akan berakhir, cerita kehidupanku dr awal tahun 2015 sampai hari ini diakhir bulan desember 2015, sungguh sangat aku syukuri. walaupun
dikehidupan yang aku jalani rasanya masih seperti di tahun-tahun sebelumnya.
dibilang sudah ada perubahan, kenyataanya aku masih dalam keadaan dan posisi seperti ini.
dalam hal pekerjaan, ahh,,, masih seperti dulu. masih berstatuskan tenaga honorer alias PTT, dengan honor yang belum ada kenaikan sama sekali.

tp sudahlah.. msalah honor jangan dibahas lagi. memang mungkin itu sudah bagian yang harus ku trima. rejekiku mungkin gak ditempat kerjaku ini saja.
terkadang apa yang sudah Allah berikan walaupun itu bagi kita masih kurang, harus kita terima dengan lapang hati. dan tetep yakin bahwasemuanya pasti kan ada perubahan.
gak selamanya roda itu berputar terus dibawah kan..
hidup yang kita jalani ini memanglah sangat simpel, apalabila kita pandai mengkaji dan memilahnya, serta menjalaninya tanpa beban.

Dan seiring semakin berputarnya waktu, kehidupan  dalam rumah tanggaku juga masih seperti waktu-waktu ditahun sebelumnya, tentang harapan suamiku yang mempunyai penghasilan tetap dan pekerjaan tetap masih sangat kuharapkan. impianku tentang suamiku yang mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap masih terus menerus menjadi doa dan harapanku. tak kan pernah putus untuk dia.
sebuah do"a agar Allah memberikan pekerjaan tetap dan penghasilan yang cukup untuk suamiku tercinta.
namun aku sadar sesadarnya... bahwa semua yang Allah berikan saat ini adalah suatu bentuk ujian agar aku selalu bisa menerima kenyataan ini, kalau sesuangguhnya inilah ... dan seperti inilah kehidupan yang harus aku jalani saat ini.
tak perlu mengeluh, tak perlu ada tangis air mata lagi.  karena sesuangguhnya pada kahirnya kelak aku percaya ada kebahagiaan dibalik semua ini.
Aamiin Ya Robb..!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar