Senin, 09 November 2015

Menjalankan bisnis rumahan yang sesuai dengan passion memang sangat menyenangkan. Tidak ada perasaan terpaksa atau dipaksa saat kita bekerja. Segala kemampuan dan kreatifitas bisa kita salurkan secara optimal pada bisnis. Hal ini menjadi kepuasan batin tersendiri saat kita bisa mengksplorasi diri secara optimal.

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan Dan Paling Menjanjikan di Masa Depan - Saat ini masyarakat kita mulai menyadari pentingnya berbisnis dan mempunyai usaha sendiri. Apalagi bisnis yang bisa dikerjakan di rumah sehingga tetap bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh majalah Home Office  Computing, menyatakan bahwa sekitar 98% responden mengaku merasa sangat bahagia apabila bisa melakukan pekerjaan di rumah.
Banyak alasan mengapa seseorang menjalankan bisnis rumahan dan ingin mempunyai bisnis rumahan. Mulai dari alasan penghasilan, sampai alasan nonmateri seperti kebahagiaan dan kepuasan batin.  berikut ini akan dijelaskan beberapa keuntungan yang didapat ketika anda mempunyai bisnis rumahan :
Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan Dan  Menjanjikan di Masa Depan
Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan Dan  Menjanjikan di Masa Depan
Keuntungan Menjalankan Bisnis Rumahan
Paling tidak ada 5 keuntungan yang anda dapat, ketika menjalankan bisnis rumahan. Berikut adalah kelima keuntungan  berbisnis rumahan:
1. Potensi Penghasilan yang Besar.
Berbeda dengan karyawan yang mempunyai gaji tetap tiap bulannya, pengusaha mengatur sendiri berapa keuntungan yang ingin diperoleh tiap bulannya. Apabila ditekuni dengan  serius dan sungguh - sungguh, semua bisnis akan menghasilkan keuntungan besar. Hal inilah yang menjadi keinginan banyak orang yaitu mempunyai penghasilan besar dan tidak dibatasi jumlahnya.
2. Bisa Berkumpul Dengan Keluarga
Ada pepatah yang mengatakan bahwa harta yang paling berharga di dunia adalah keluarga. Lantasm kenapa masih banyak orang yang katanya mencintai keluarga tetapi setiap hari sibuk dengan pekerjaan dan tidak ada waktu untuk keluarga?. Saat anda menjadi karyawan di sebuah perusahaan, mungkin hal ini anda alami dan terjebak pada lingkaran 7P. Apa itu 7P? Pergi pagi pulang petang penghasilan pas - pasan.  Jika anda ingin mengakhiri nasib seperti itu, maka segera berpikir untuk memulai bisnis dari rumah.
3. Menjadi Bos
Sekecil apapun bisnis yang anda jalankan, anda lah yang menjadi bos nya. Tidak ada yang mengatur dan menyuruh anda. Minimal anda menjadi bos untuk diri sendiri saat anda tidak memiliki karyawan. Anda yang mengatur arah bisnis, keputusan, dan peraturan usaha. 
4. Kebebasan Mengatur Waktu
Salah satu alasan yang paling kuat bagi saya memutuskan menjadi pengusaha adalah karena saya bebas mengatur waktu. Artinya, saya bebas menentukan kapan saya berlibur, kapan saya jalan-jalan, dan kapan saya bekerja. Seringkali saya bekerja dalam sehari itu nonstop, paling hanya jeda makan, sholat, dan mandi. Saya bisa sangat produktif dan bersemangat bekerja karena yang saya lakukan adalah untuk kemajuan bisnis saya dan saya enjoy melakukannya. Sebaliknya, saya juga bisa berlibur dalam beberapa hari meninggalkan rutinitas kerja  sampai saya kembali fresh. Itulah kenikmatan luar biasa menjadi seorang pengusaha. Kita bisa totalitas bekerja dan bisa berlibur sesuai kebutuhan  tanpa ada yang mengatur dan memarahi.
5. Kepuasan Batin.
Menjalankan bisnis rumahan yang sesuai dengan passion memang sangat menyenangkan. Tidak ada perasaan terpaksa atau dipaksa saat kita bekerja. Segala kemampuan dan kreatifitas bisa kita salurkan secara optimal pada bisnis. Hal ini menjadi kepuasan batin tersendiri saat kita bisa mengksplorasi diri secara optimal. 
Itu tadi lima keuntungan yang didapat saat kita menjalankan bisnis rumahan. Pertanyaan selanjutnya adalah, bisnis rumahan seperti apa yang menguntungkann dan mempunyai prospek bisnis cerah ?. Silahkan simak penjelasannya di bawah ini.
Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan
Setelah mengetahui keuntungan berbisnis rumahan,  selanjutnya adalah menentukan jenis bisnis rumahan seperti apa yang menguntungkan. Hal ini penting karena yang namanya bisnis, tentu orientasinya adalah profit.
Menurut saya, bisnis rumahan yang menguntungkan adalah bisnis yang sesuai dengan minat dan kemampuan. Karena dengan minat, kita bisa menikmati apa yang kita kerjakan. Sedangkan bisnis yang sesuai dengan kemampuan, akan mempercepat keberhasilan bisnis. Kemudian ada yang bertanya, kan ada banyak tuh sesuatu yang sesuai minat dan kemampuan tapi tidak bisa dibisniskan? Ya, memang benar pertanyaan tersebut, tetapi itu dulu. Sekarang, semua jenis minat, bakat, dan kemampuan yang kita miliki bisa menghasilkan uang. 
Kemajuan teknologi dan informasi saat ini juga mempengaruhi model bisnis yang ada. Saat ini semua mengarah ke digital dan online. Jadi apapun minat dan kemampuan anda, bisa dijadikan bisnis yang menghasilkan jika mau. Misal, anda hobi traveling yang menurut pandangan awam, hobi ini hanya menghabiskan uang. Padahal hobi ini bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda dengan cara dimonetize via google adsense  blog maupun video.
Jadi, saya simpulkan bahwa bisnis rumahan yang paling menguntungkan untuk saat ini dan masa depan adalah bisnis online. Pada dasarnya, semua bisnis konvensional bisa dionline-kan untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Disamping itu, bisnis online mempunyai beberapa keunggulan dibanding bisnis konvensional.
Keuntungan Bisnis Online
Zaman sudah berubah, cara berbisnis dan menghasilkan uang juga berubah. Saat ini, bisnis online menjadi bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan. Berikut adalah keuntungan menjalankan binsis online :
Keuntungan Berbisnis Online
Keuntungan Berbisnis Online
1. Potensi Penghasilan Tidak Terbatas
Beberapa waktu lalu, sempat heboh di media sosial facebook tentang foto uang segepok di depan laptop. Pemiliknya adalah mas Dian yang menyatakan uang tersebut adalah hasilnya dari bisnis google adsense. Sejak saat itu banyak orang awam baru menyadari keberadaan dan kesuksesan nyata pebisnis online. Bahkan berita tersebut juga  dimuat oleh salah satu media online nasional. Memang kenyataan demikian, jika ditekuni bisnis online akan memberikan penghasilan menggiurkan. 
2. Bisa Dijalankan Dimana Saja Dan Kapan Saja
Bisnis online adalah salah satu bisnis paling ideal menjadi bisnis rumahan. Tidak hanya di rumah, bisnis online bisa dikerjakan dimana saja, asal ada jaringan internet, anda bisa menjalankan bisnis. Waktu juga tidak dibatasi dan di atur. Anda sendiri yang mengatur jam kerja. Benar - benar  bisnis rumahan yang ideal. 
3. Bisa Dilakukan Apapun Latar Belakang Anda
Apapun latar belakang pendidikan anda, tidak menjadi mesalah besar di bisnis online. Agar menjadi mahir di bisnis online, anda hanya perlu mindset bisnis yang benar, kerja keras, dan terus belajar. Di bisnis online, semua bisa dipelajari, mulailah dari hal yang anda anggap mudah dipahami dan segera praktikan.

4. Bisa Berjalan Otomatis

Inilah salah satu keunggulan bisnis online dibanding bisnis konvensional yaitu bisa diotomatisasi. Jika anda sudah memahami alur dan sistemnya, maka anda tidak perlu melakukan aktifitas yang sama setiap hari. Anda bisa memanfaatkan software dan tools tertentu untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

5. Tidak Ada Pajak

Walaupun penghasilan anda puluhan juta, ratusan juta, bahkan milyaran, anda tidak akan kena pajak penghasilan perusahaan. Tapi, jangan lupa membayar kewajiban anda untuk berzakat.

Itulah tadi lima keuntungan bisnis online. Bisnis online  merupakan pilihan terbaik untuk dijadikan bisnis rumahan.

Bisnis Online, Bisnis Menjanjikan Di Masa Depan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa bisnis online bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yag ingin berbisnis di rumah. Bisnis online dengan keunggulan yang dimiliki, juga merupakan salah satu bisnis masa depan yang menjanjikan. Di masa depan perkembangan teknologi semakin canggih, semua serba digital, manusia dituntut bergerak dengan cepat, dan tentu arah bisnis berubah mengikuti perkembangan zaman.
Bisnis Online Bisnis Menjanjikan di Masa Depan
Bisnis Online Bisnis Menjanjikan di Masa Depan
Orang - orang sukses di masa depan adalah orang- orang yang saat ini memahami dan menguasai teknologi. Begitu juga dengan bisnis, bisnis yang berjaya di masa depan adalah bisnis yang memanfaatkan teknologi internet. Jika saat ini anda sudah mulai menjalankan bisnis online dan terus mengupgrade kemampuan anda, maka bersiap-siaplah merasakan kejayaan di masa depan.

Kesimpulan

Demikian  ulasan mengenai bisnis rumahan yang menguntungkan dan menjanjikan di masa depan. Telah dijelaskan mulai dari keuntungan berbisnis rumahan, kemudian tentang bisnis rumahan apa yang menguntungkan, sampai sebuah kesimpulan bahwa bisnis rumahan yang menguntungkan dan menjanjikan di masa depan adalah bisnis online. Semoga bisa memberi inspirasi bagi anda yang ingin memulai bisnis rumahan, atau menjadi tambahan semangat bagi anda yang sedang lesu menjalankan bisnis rumahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar